expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 08 Juli 2008

Makan Sayur

Makan sayur?
Yaph, bagi beberapa orang makan sayur merupakan hal yang menyenangkan (apalagi buatku, hehe).. Kesadaran akan makan sayur ini tertanam ketika aku kuliah di Bogor dua tahun lalu. Lho, kenapa mesti Bogor? Kan Bogor kota sayur. Walaupun awalnya aku ini tipe yang gak terlalu suka sayur, lama-lama aku jadi freak sama sayur. mau itu lalap, sayur tumis, sayur basah, rata-rata suka lho. Hmm, lagian, kata DAAI TV, hidup vegetarian bagus untuk eksehatan jiwa, ekonomi, dan pikiran. Alhamdulilah aku bukan vegetarian, tapi juga bukan dagingtarian (?). Yeah, lumayan lah 50:50. Bahkan awal2 liburan di rumah aku doyan banget kalo mama masak sayur,, hm,,asik sih,, pencernaan jadi sehat, hidup jadi gembira,,bisa malas2an sambil baca komik deh, wakakaka? Makanya, kadang aku ngerasa aneh lho sama temen yang ga suka makan sayur,, katanya rasanya anehlah, ga biasa,, hmm, tiap orang emang beda2,, syukurlah aku termasuk yang suka,, ga kebayang rasanya ga suka makan sayur..
Btw, aku suka banget lalap, sayur asem, lodeh, laksa, sop, dll.. kecuali sayur basi, hahaha
Kamu2 suka makan sayur ga?

1 komentar :

Tiwi Felt mengatakan...

sayur kaki kucing?? hihihihi...