expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 26 Agustus 2014

Halal Bi Halal ARL Pasca 2012

Ini adalah kali ketiga kami berkumpul setelah sebelumnya mengadakan acara makan bareng pra-Ramadan (cucurak), buka puasa bareng, dan sekarang halal bi halal. Tadinya mau menyambut Potter, berhubung yang disambut lagi keluar negeri (haha..) yasudah kami kumpul-kumpul saja: ngobrol macam-macam yang tentunya topiknya terkait dengan tesis :D


Apple Pie oleh Ray. Saya lupa beli apel, jadinya beli apel seadanya. Tapi #inienak banget!
Sebenarnya ada HBH juga dengan teman-teman tengtongfamily,, tapi berhubung waktunya malam dan itu di Jakarta, jadi saya nggak sanggup buat kesana. Capek. Haha.. Cukup happy liat wa mereka saja.

Manisan tomat oleh Sapu.. Tebak asalnya dari mana? Dari Cirebon *eh.

Alhamdulilah bisa makan-makanan enak dan kumpul dengan teman-teman. Kata Ray, ini adalah pesta ala Manado, jadi tamu yang berkunjung membawa berbagai jenis makanan untuk dinikmati bersama. Eco banget ya, membantu meringankan beban tuan rumah (ahahaha). Saya justru tidak modal apa-apa, cuma jadi seksi informasi sama transportasi. Membantu mengantar-jemput teman-teman yang belum tau jalan menuju tuan rumah, hehe. Bersyukur juga jadi nemu bapak-bapak penjual pisang kepok. Gede lagi. Lumayan buat oleh-oleh mama di rumah :3 Oleh-oleh dari Bogor menurut saya ya harusnya memang tidak jauh-jauh dari berbau pertanian dan olahannya: pisang, tales, pepaya, bolu talas, asinan, *kenyaaang..

"Mbak Wita, ini masakan Mbak? Enak deh.." ujar saya. "Ahahaha ini bukan gw yang masak Pram... " Ahahaha..

Eclair oleh Mbak Raissa Pasca 2012 #inienak banget, malah lebih enak ini daripada beli di mall karena tahu teman kita sendiri yang buat, ahahaha... Percaya!

Ini sate sosis-kentang. Dimasak keroyokan oleh tim ibu-ibu. Enak lho. Sate-nya keren lho, biasanya kan sate penampakannya coklat gitu kan berlumuran sambel kacang, ahahaha..

Tidak ada komentar :