expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 24 Maret 2015

Es Sekoteng

Sepasang makanan yang bikin nguilerr
Kali ini saya nyobain es sekoteng untuk yang kesekian kalinya. Perasaan saya pernah posting tentang es sekoteng di blog ini, hehe. Kali ini saya makan es sekoteng dalam nuansa yang berbeda dan kesempatan yang berbeda. Spesial gitu deh, eheheh.. :P Kuliner yang ada di Jalan Sawo Jajar Bogor Permai Kota Bogor ini memang selalu bikin nagih. Saat saya menikmati kuliner ini, Bogor sedang turun hujan dengan lebatnya. Lumayanlah pembelinya lagi sedikitkarena hujan. Jadi bisa nyari lapak buat duduk. Biasanya, saat siang terik, buanyak banget pengunjung yang datang hingga mesti cepet-cepetan nyari lapak. Selain es sekoteng, saya juga berhasil nyobain pempek kapal selam yang ternyata rasanya ikan banget. Sedapnya setara saat saya dulu icip di Palembang, hmm.. Untuk harga es sekoteng masih Rp 12.000 dan pempek kapal selam Rp 19.000. Agak nekat juga ini sebenernya, menyandingkan es sekoteng yang manis-dingin dengan pempek yang pedes-asam. Nggak tiap hari ini, sesekali boleh lah makan lupa diri.

Oya masih ada jajanan lain seperti bebek kremes, toge goreng, siomay, mi ayam, bakso dll di sini. Harga memang agak lumayan tetapi banyak teman saya bilang rasanya enak-enak. Jadi, kalau kamu lagi ke Bogor, jangan lupa mampir.


Selamat makan!

Tidak ada komentar :