expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 13 Mei 2016

My Photoshoot

Dua wardrobe artist untuk photoshoot saya: Sapu sama Ray :v
Lupa mau posting ini, hahaha., sebulan lalu saya photoshoot buat foto wisuda. Setelah sidang yang berproses secara berbelit dan proses setelahnya yang juga lebih membelit, akhirnya saya ada momen lucu ketika photoshoot untuk ijazah. Awalnya saya ngajak Ray buat ngedandanin saya agar cakepan dikit. Nyiapin dasi, kemeja, dan kacamata. Ternyata ada Sapu juga yang kebetulan ke kampus dan langsung ikut turun tangan. Jadilah saya didandanin sama mereka. Ada kali sekitar 10 menit. Kebetulan ada beberapa orang juga yang sedang antre mau foto. Saya dilihatin karena saya digarap sama dua orang wardrobe artist, hahahaha.. Udah gitu si bapak tukang motonya dateng dan CEKREKK.. udah, sekali cekrek, dan beres.

Seenggaknya setelah kebelitan yang menimpa ada juga momen untuk lucu-lucuan, hehe. Tengs guys :D



Tidak ada komentar :