expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 01 Oktober 2011

(80) days of Summer

Panaaas! Mungkin banyak orang yang merasa amat sangat gerah di musim kemarau ini. Apakah suasana seperti ini menyaingi summer-nya di negara subtropik ya,hehe.. Entahlah, yang pasti cuaca benar-benar hotly bikin aku pengen kipas-kipas tiap saat, fyuuh.... Di Jakarta sendiri kala hujan turun bisa dihitung dengan jari, hmm,, rasa-rasanya kurang dari 10 kali selama 3 bulan terakhir hujan turun, woow,,
Saat summer pula biasanya banyak orang yang bertamasya, diantaranya teman-temanku ini. Jejeeeng…

teman-teman saya :D


Tadinya aku duga akan banyak yang datang, ternyata hanya ada empat orang, haha.. Nggak apalah, malah jadi lebih gampang ngebawanya. Mereka adalah teman-temanku dari keluarga besar Tenk-tonk Family. Berkeliling Ragunan melihat satwa-satwa unyu dan menikmati beberapa atraksi (mau ngelilingin seluruh Ragunan sambil jalan kaki dijamin gempor).


harusnya naek delman kali ya biar ga gempor :D


Kami juga mengunjungi pusat primata Schmutzer,hehe.. Melihat si Kumbo yang nampaknya gorila penyendiri itu :D tak lupa foto-foto gaya mahasiswa: loncat, meluk patung, cengar-cengir, serta beragam gaya unyu lainnya haha…


gaya melongo, ooo



never stop travelling pals! :D



(80) days of Summer, nice days!

3 komentar :

Dwica mengatakan...

hihi, poto loncat gw yg aneh kok dipajang juga pram. maluu

Unknown mengatakan...

hehehe....
kenapa 80 pram?

waktu itu juga ke ragunan (part 1) tapi kamunya lagi ga ada di ragunan :(

Priambudi Putra mengatakan...

dwica. Bagus kali cha,, udah lama gw pengen moto anak2 pada loncat,,suka aja :D

phewz. hehe,,diitung dari hari pertama ku masuk pew :) Waah, iya itu aku lagi libur,,sabtu-minggu skrg lagi libur.kdg2 masuk c,hehe