expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 05 Oktober 2011

Sore bersama para Bocah



#1 Halo, namaku Amar, aku adalah batita yang tinggal 3 rumah dari rumahnya Om Pram, hobiku main sepeda. Aku punya 2 sepeda lho, yang satu biasa, yang satu lagi matic,, jadi bisa wrr wrr tiap saat aku mau. Meskipun batita, aku tak banyak bicara. Tapi kata orang, diam itu emas. Jadi aku bicara yang penting-penting saja.





#2 Nah anak perempuan baju pink itu adalah Zizi, tetangga rumah persis samping rumah Om Pram. Hobinya main bola (tendangannya kuat sekali lho). Aku sih tidak suka main bola, palingan main sepeda sama mbahku keliling gang tiap pagi dan sore




#3 Si Zizi ini sayang sekali sama aku. Dia sudah kuanggap seperti kakakku sendiri. Sebenernya dia ini mau kiss bye aku tapi tidak berhasil..

Sudah ya sudah sore, daah Om Pram..

Tidak ada komentar :