expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 30 Desember 2011

Hadiah di Penghujung Desember

Minggu terakhir di kantor untuk tahun ajaran 2011, hehe..leganya.. Bosku tadi sore memberikan hadiah berupa bahan bacaan tentang jurnal lanskap (sebagian mengeja dengan “lansekap”, keduanya maksudnya sama saja kok :D ). Sebagai penggiat di dunia arsitektur lanskap indonesia, bosku ternyata juga rajin menulis. Tulisan beliau ternyata juga sudah cukup lama terbit. Aku belum baca sih tapi tadi di daftar isi terlihat banyak sekali tulisan yang beliau buat. Bagus-bagus. Untuk bisa menulis tentunya kita harus banyak membaca karena keduanya berkaitan. Jujur aku suka hadiah akhir tahun ini, ditambah lagi binder baru buat jurnalku di 2012. Terima kasih Pak Joga!
Semua jurnal lanskap + agenda dibungkus pake kertas koran sama si Bos. *saluut
Minta tanda tangan buat kenang-kenangan, hehe.. Terimakasih pak!

Ending: Laporan pekerjaan untuk termin pertama sudah selesai.. Saatnya bersiap untuk pekerjaan di tahun depan, tahun 2012. Semoga Allah Swt selalu meridoi, orang tua juga rido, segalanya berjalan lancar, amiin.. Pram, semangaat.. Arsitek Lanskap.. semangaaat :))


life is too short, inspire yourself and take a minute to enjoy the colorful sights and sounds of life. Feel every passing moment with a cheerful smile. Have fun!

-Jakarta sore, selepas hujan ringan-

Tidak ada komentar :