expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 22 September 2014

Batal ke Korea

Korea saat musim gugur (Sumber: autumnlightspicture.blogspot.com)
Akhirnya saya memutuskan tidak jadi berangkat ke Korea karena alasan finansial. Well, buat bahan pelajaran bagi saya dan kelompok saya, harus prepare lebih matang dan bisa masukin proposal ke instansi yang terkait. Tapi kabar gembiranya adalah tetap ada perwakilan teman-teman saya yang berangkat ke Korea, salah satunya adalah guru memasak saya, haha.. Semoga sukses, bro!

4 komentar :

Gieva21 mengatakan...

Pendek amat postingannya pram -_-

Flourentina mengatakan...

Kayaknya lebih banyak yang dibathin daripada ditulis :)

Novianti Lufilah mengatakan...

buat saving modal nikah yaaa kaa? ihiyy :p

Priambudi Putra mengatakan...

haha..iya nih banyak yang dibatin.. bhehehe..