expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 14 September 2014

Main Landscape Game

Waktu itu, kebetulan saya iseng membuka laci meja dosen. Ternyata saya menemukan sebuah kotak yang isinya semacam permainan monopoli. Kata dua orang teman saya ini jangan-jangan itu semacam Jumanji, hahaha. Ternyata, yang saya temukan judulnya 'Landscape Game' waah..landscape banget ini mah. 

Begitu kotak dibuka, jeng jeng....ternyata memang sebangsa monopoli, cuma ini versi landscape-nya gitu,hehe. Saat saya membaca peraturan permainannya, saya lumayan bingung. Ribet sih awalnya, haha. Untunglah kami nggak menyerah dan langsung main sambil baca buku petunjuk yang isinya memang njelimet. Mungkin intisari berbagai macam diktat kuliah dibikin jadi game ini, hahaha.

Refi dan Ray, pengusaha ecotourism. Saya: rakyat jelata, haaha

Icon yang serba landscape, seru lho

Sepintas mirip monopoli. Kamu bisa kredit atau nego ke pemain lain. Tapi saya nggak jago, haha,, saya ditipu Refi yang jadi pengusaha ecotourism :D

Ecosettlement banget ini. Kota Pusaka juga bisa ya? Haha

Rumah Larik, hahaha.

Sungai Sambas-nya Aini

Hutan Kota Malang, hahaha

Ini Titis banget. 

Ini bukang elang sih. Tapi anggaplah ini elang-nya si Ami.

Ini klimatologi-nya si Sapu.hahaha

Berhubung mau masuk fesbuk, foto dulu lah kita :D Terima kasih kepada Bang Ariev yang telah memfoto kami bertiga, hehehe.
Permainan berkakhir dengan kemenangan Refi yang berhasil mengumpulkan kekayaan paling tinggi, disusul Ray yang nggak beda jauh, lalu saya - rakyat jelata. Hahahaha..

Tidak ada komentar :