expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 30 Desember 2015

M.Si

Alhamdulilah saya udah beres sidang M.Si saya pekan lalu. Rasanya lega aja sih, kaya ada yang terbang gitu dari bahu, ahahah. Di hari saya sidang, hujan turun amat deras. Saya dibantu Ray, menerjang hujan naek motor menuju Darmaga. Brrr..dingiin. Tiba di Darmaga kami beli kue-kue sebelum akhirnya tiba di kampus. Hujan masih setia mengguyur hingga akhirnya waktu sidang saya diundur satu jam. Lalu sfshfkjs sfnaeeirudfncnan dncjakjafa (--suasana sidang) dan akhrinya tiga jam kemudian saya dinyatakan lulus. Cukstaw deh ama S-2 di IPB, ahahaha.Nggak mau sidang lagi. Mesti segera revisi, trus angkat kaki :D

Groufie di Plaza Bung Karno

Bersama teman-teman Arsitektur Lanskap yang menunggu saya sidang. Terima kasih ya :D


#2 foto ala-ala. Suka sama foto ini, omomipb sama Sapu 'Sanchai', Ngoahahahaha.. Akhirnya kedudukan Titish sebagai sanchai arlpasca tergeser. Syukurlah *lho

Wajah iseng para omomipb, nyiapin kejutan. Grrrrr

Akhirnya gw kena juga dikerjain ama bocah-bocaah.. Disuruh catwalk di Plaza Bung Karno,, pake aksesoris macam pemilihan kontes ala-ala.. diliatin dosen entah dari jurusan apa.. diketawain.. buset..serba pink pula :v


Tidak ada komentar :