expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 30 Desember 2015

Jalan-jalan ke Taman Dadap Merah, Kebagusan, Jakarta Selatan

Taman Dadap Merah ini letaknya memang tersembunyi. Lokasinya ada di Jalan Kebagusan Dalam. Untungnya ada rambu yang membantu kita menemukan taman ini. Tamannya asrii banget. Ada drainase yang inlet airnya berasal dari Lenteng Agung. Sayang, ketika saya datang lagi banyak sampah dan agak berbau. Itu aja kekurangannya sih, faktor luar yang kurang menyenangkan. Hehe..

Rapiii

Saya suka sama drainase ini, mengingatkan saya dengan Arung Jeram di Dunia Fantasi, wahahahah

Lari tiap hari bakalan ngurangin lemak ini. Ahahaha. seger daah

Bersama teman saya sejak S-1 dulu. Bukannya nikmatin taman malah sibuk nyebutin nama-nama tanaman dan kegunaannya di lanskap :D

Yuk kita jaga kebersihan dengan membuang sampah di tempat sampah. Apalagi tempat sampahnya keren kayak gini. Bertahun-tahun sekolah terus masih buang sampah sembarangan?? Ke laut aja dah :D

Variasi tanaman yang lumayan banyak, hamparan rumput, papan peringatan taman, tempat sampah, bangku-bangku taman, fasilitas bermain anak, secara umum sudah bagus di sini :D
Jakarta memang kota yang menyebalkan, macet, polusi, bising, dll. Tapi, dibalik segala kejelekan Jakarta, masih ada pesona yang ia miliki. Salah satunya ya taman kecil ini. Kecil sih, tapi menurut saya pribadi udah luar biasa banget membantu mata pikiran dan hati saya senang, hahaha.. Jadi, jangan cuma main ke mall aja. Mainlah ke taman, oke :D

Tidak ada komentar :