expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 01 Maret 2016

Makan dan makan

Kumpul ala-ala kelas kami biasanya diisi dengan makan bersama. Selain banyak berkah, makan bersama itu menyenangkan, dan yang pasti lebih irit karena bisa sharing, hehe. Entah sejak kapan awalnya kami suka iseng ngumpul makan. Selain melupakan tugas sejenak, waktu makan pasti diisi dengan gosip berjamaah :D. Kami biasa masak bareng di tempat Aini atau tempatnya Ray. Kadang kami juga makan-makan di luar, misalkan ketika Refi ultah. Pernah juga buka puasa bersama di rumah Cete, munggahan (makan bersama sebelum puasa) di kosan Ray, dan silaturahim pascalebaran di rumah Mbak Wita. Mangan ora mangan ngumpul kalo kata orang Jawa, ahahha.









Dari sekian momen makan-makan kelas yang berkesan, adalah ketika saya main ke rumah Glory. Entah kenapa suasana di rumah Glory itu nyaman bener, haha. Selain dapurnya lumayan lengkap, chef-nya juga oke masaknya (tak lain dan tak bukan adalah master Ray,wkwwk). Glory menurut Ray adalah tipikal yang selalu bilang masakannya enak, sementara saya adalah tipikal orang yang percayaan apa kata Ray enak pasti enak. Hahaha.. Glory juga jago nyambel ala-ala jatim. Kalo Hanni suka masak nasi liwet Sunda. Tish, Ami sama Aini juga bisa masak. Katanya sih sempat mereka pengen jualan pisang goreng, lontong atau apa gitu tapi gak pernah jadi. Kalo Mbak Tya suka bawa kue-kue pastry bikinannya sendiri. Pokoknya ada aja yang dibagi di dalam kelas kami.







Sekarang Glory dah balik pulang ke Malang, kerja di sana. Biasanya berapa kali dalam sebulan saya sama Ray pasti ngerecokin dapurnya, ahahaha. Rasa emang nggak pernah bohong. Saya masih ingat rasa masakan ayam ala-ala sulawesi pas di rumah Glory: rasa asam belimbing wuluh dan sereh. Pernah juga saya makan terong pedas manis yang hmm.. Lezat.




Good food good live :D

4 komentar :

pejalanshantai.blogsport.com mengatakan...

Ada personil non pasca ya dipostingan ini... jadi kangenπŸ˜”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

pejalanshantai.blogsport.com mengatakan...

Ada personil non pasca ya dipostingan ini... jadi kangenπŸ˜”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

Unknown mengatakan...

cie ada arman ! awas ya arman hahha

Priambudi Putra mengatakan...

Jiahahaha.. itu jaman 2014 sebelum puasa :D