expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 13 Maret 2016

My Kwetiau

Can't wait to taste, can't forget it :)

Hidup saya belakangan sedang banyak masalah. Orang-orang dekat saya bilang, saya mau naik kelas. Amiinn :D Kalo kata Mbak Agnes life is never flat. Okedeh. Salah satu hal menyenangkan yang bisa saya lakukan untuk bikin saya amnesia sama masalah adalah makan. Ahahahaha.. Yeah, makan makanan enak adalah hal yang bikin saya senang. Satu lagi makanan yang masuk list makanan yang membuat hati gembira (lebhayy..) adalah kwetiau goreng. Makanan ini saya makan tepat saat saya berulang tahun. Kurang tahun sih tepatnya, usia saya makin berkurang di dunia yang fana ini :v Sayang sih mau nunjukkin betapa lezatnya kwetiau tapi gagal fokus. Fokusnya malah ke telor ceplok :O Apalah arti sebuah foto, yang penting rasanya bro. Wuiih.. udah enak, kenyaang. Bersyukur bisa kenal sama ahli gastronom kuliner China, master Ray, ahahaha.

Gaya Tunggal adalah nama tempat saya makan kwetiau goreng itu. Tempatnya sebenarnya suram sih, kaya bangunan jaman dulu kala yang udah usang banget. Estetika nggak selamanya menjadi pertimbangan penting. Makan langsung di tempat dengan interior seadanya itu rasanya lebih menyenangkan :D Well, saya nobatkan tempat makan itu sebagai stepping stone saya kalo lagi ke Bogor.


Tidak ada komentar :