expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 13 Maret 2017

Dosen, hmm..



Jadi dosen samasekali bukan impian atau cita-cita saya. Mungkin saya tersesat di jalan yang benar? Entah, yang penting saat ini saya ada pemasukan dulu. Meski demikian masih ada hal mengganjal yang membuat saya belakangan ini berpikir ratusan kali untuk istiqomah di jalan dosen atau tidak. Tersesat di jalan dosen semula adalah keinginan saya untuk menggugurkan kewajiban saya yang dibiayai oleh negara untuk bersekolah S-2. Bersyukur bisa lanjut sekolah gratis, karena S-2 lumayan mahal bayaran semesternya (mungkin jika tidak dapat beasiswa saya akan lanjut bekerja di konsultan..).

Di usia yang sudah kritis ini, saya merasa bahwa hidup harus berubah ke arah lebih baik: sudah bukan masa bermain-main - meski kenyataannya saya masih suka main. Tetapi sayangnya sedang ada ganjalan yang membuat saya merasa susah. Semoga segera ada titik terang. Bagaimanapun saya ingin bahagia seperti yang orang lain dapatkan di hidupnya..

Tidak ada komentar :