expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 20 Juli 2017

Menuju kepala tiga




Menuju kepala tiga. Gile lo, kepala tiga... Umur: 30 tahun. Secara tampilan, usia tiga puluh itu udah tua. Rambut gw yang secara genetik tipis dan jarang makin terlihat jarang (kzl). Makan sedikit langsung jadi daging dan menambah volume perut. Seharusnya tuh ya..udah lagi sibuk berkarier, punya keluarga kecil bahagia, merawat anak yang lagi lucu-lucunya, udah jadi bapak-bapak dan punya KK sendiri, hahahaha.

Whoooppss...itu pikiran gw aja kali. Kenyataannya: lagi ngambang sama status kerjaan; kerjaan numpuk-menumpuk; belon berkeluarga, calon pun yah-begitu-dah-hahaha..

Kalo udah kepala tiga, seharusnya gw udah berkeluarga karena gw bakal ketuaan pas punya anak (kata bokap gw). Nanti pas anaknya udah SMA gw nya udah keburu tuaa banget.. Nanti gw pensiun anak gw masi sekolah..nanti gw udah tua renta ga bisa apa-apa (kok jadi menyeramkan). Yaa..pengennya mah ya udah punya istri-anak. Bagaimanapun gw yg sekarang ini belum sampai ke bab itu. Gw sekarang masih bab metodologi :P

Sudah jutaan undangan pernikahan gw lalui (lebay) dan awalnya gw merasa sensitif gitu tiap mau pergi kondangan "hey gw kapan yaa" lama-lama seiring berjalannya waktu dan gw tipenya males berpikir "yaudah deh nti aja", dan gw gak sensitif lagi sama undangan.

--kemudian gw udah mau kepala tiga--

Nah, yg gw incer ini kepalanya juga udah mau tiga. Samaan dong umurnya.. Emosinya? Yah ga tau dah. Kalo gw memang orangnya ya kaya begini: nggak serius, suka bercanda tp lebay, suka marah tapi cepet lapar (?),.. sebegitu gak jelasnya gw ini sehingga berimbas dengan tipikal calon yang gw suka pun ga begitu jelas mau-apa-nggak,, hmm

Temen-temen gw hampir semua bilang kalo calon yg gw bakal jadikan istri ini orang yang dominan. Dominan dalam artian suka kadang-kadang temperamen, kadang nggak. Suka tiba-tiba cetar galak lalu tiba-tiba baik. Sementara itu, gw dipandang (katanya sih ya..gw sih ga ngerasa juga) sebagai orang baik, penyabar, welas asih (triiinggg... jadi dewi kwan im yang nongol dari hutan bambu).

Gak tau juga sih kenapa gw suka si dia itu. Ditanya alasannya apa, ya yang jelas dia orangnya baik, diajak ngobrol nyambung, cerdas. Udah kenal sejak S-1. Kami sama-sama hancur dalam meniti hubungan dengan mantan kami sebelumnya, hahaha. Kemudian kami berpacaran yang sebenernya nggak pacaran tapi pacaran.  Kalo masalah fisik seperti cantik kulit putih rambut panjang gw sih bodo amat lah ya, harus inner nya dulu sih. Buat apa fisik cantik maksimal kaya princess tapi ga enak diajak ngobrol, bertukar pikiran, ga cerdas dll. Tapi kalo dia udah pembawaannya dominan, yah gimana lagi ya. Gw harus jadi lelaki yang mengarahkan perempuan (masa gw yang diarahkan perempuan?)

Gw intinya bingung aja sih.

Dan sekarang gw juga jadi agak-agak males nanya ke dia karena dia juga males merespon pertanyaan gw. Tapi kata temen gw, gw harus rajin-rajin pendekatan ke orang tuanya biar mereka suka sama gw. Sekarang tinggal gw nya: kapan gw mau ajak dia.. Ntar lah ya, dia masih sibuk sama sekolahannya. Gw juga masih seneng sama kampus (dih, nggak juga sih wkwkwk). Kalo bisa segera sih maunya. Gw ga mungkin juga memaksa dia kalo memang dianya ternyata gak suka sama gw kan.. Jadi dia tu suka sama gw atau nggak itulah pertanyaan besarnya.Kita liat nanti saat pertemuan keluarga.

Fyuhh...




Tidak ada komentar :