expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 21 Oktober 2012

Inikah rasanya



Sore itu kuliah tanaman berlangsung sangat lama, dari pagi jam 10 sampai sore jam 6! Wow banget kan trus koprol. Udah kebayang gimana kuliah berlangsung lamanya minta maap. Sebenernya kuliahnya dari jam 10 sampe jam 12. Jam setengah 2 dilanjutin ama presentasi tentang tanaman tiap orang. Dan itu lamaa banget. Mana ruangan kelas ber-ac  dua pula (duaaaa.... *gaya ayu ting ting), gw kan enggak tahan sama ac. Ndeso mania.
            Tepat jam enam sore kelas berakhir. Sebagai komti gw ga mungkin kabur begitu aja dong pulang ke kostan. Fyi, komti itu kaya semacam ketua kelas gitu. Komandan tertinggi kali ya? Enggak tau juga apa itu kepanjangannya. Yang pasti komti itu babunya kelas, disuruh-suruh mulu nasibnya. Higks.
            Semua penghuni kelas langsung pada kabur pulang. Dipastikan udah pada bete capek laper, trus langsung berebut pada keluar kelas. Bahkan bilang “duluan” pun enggak (itu lho, “duluan ya,,duluan semua,,dadah..”) Tinggalah gw sendiri dong. Mati-matiin ac 2 biji (dan itu enggak ada yang inisiatif buat matiin setelah kelas berakhir, mungkin efek maghrib jd pada buru-buru ngibrit). Matiin lampu, nyabut dispenser, ngunci pintu kelas. Sumpah gw ngerasa takut di ruangan segede itu. Kalo ukuran kamar kostan enggak ngeri lah ya, lah ini ruang kelas gede gaban. Ditambah dengan nuansa maghrib yang sepi-sepi gimana gitu. Kata orang tua kan kalo maghrib hawanya enggak bagus gitu kan, malah ada yang bilang banyak setan keluar (hiyyy..) Saat itu gw ngarep sih ada yang bilang “pram, gw tungguin deh” ato gimana gitu. Kenyataannnya enggak ada yang bilang gitu. Dan gw enggak berharap saat sepi kaya gitu enggak ada yang bilang kaya gitu juga. Gila. Yasudah, kepalang takut, gw nyalain aja dah tu lampu kelas. Buru-buru gw kunci, gw gembok tu teralis, langsung dah melarikan diri. Yep yep, begitulah sore itu terjadi. Semuanya terlupakan saat gw bawa makan dan tidur. What a day! Zz..

Tidak ada komentar :