expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 25 April 2013

Kelasku

Taman Kelas Pasca ARL,, mejeng.. :D
Akhir-akhir ini lagi seneng banget ngejogrog di kelas. Padahal sebelumnya merasa enggak betah lama-lama di kelas. Alasan utamanya adalah keberadaan fasilitas wi-fi, dan AC.Berhubung kita dibolehkan memegang kunci kelas jadilah aku yang jadi "kuncen" kelas. Dateng paling pagi, dan pulang paling terakhir. Senang-senang aja ngejalaninnya, meski dulu di awal suka ngerasa ditinggal yang lain karena langsung pada ngacir duluan. But I have a lot of reasons to be happy with my tasks :P


Untuk mengunduh jurnal-jurnal yang berasal dari science direct dll memang enggak bisa unduh langsung di luar jaringan kampus, jadilah wi-fi kampus bermanfaat banget. Tapi,,yeah,, sambil buka juga sih media sosial lain: blog, twitter, fb, mail, land8, skype (busyeet banyaknyaa.. -__-). Kalo udah ngenet memang enggak kerasa udah berapa jam. Donlot lagu terbaru, ngepo-in orang, chatting sama temen, dll. Sampe sering lupa nyari bahan bacaan, haha.. Sambil bawa cemilan pula, nyam nyam bener. Mau solat tinggal buka keran sama gelar sajadah. Mau ke toilet ngesyot dikit ke toilet mipa ato faperta. Mau makan lari ke bara. Haha.. What a life. Kembali jadi mahasiswa begini ini ni. Dinikmati saja lah masa-masa kaya gini :))

Di depan kelasku ada taman. Persis di tepi tebing, dekat jalan tol cipularang, haha.. Dan itu jalan memang tragis sekali terjadinya. Bermula ketika kampus buat kebijakan untuk meng-cut jalan yang semula berkontur menimbulkan tanjakan, kemudian di-cut menjadi landai. Yang bawa kendaraan memang dimanjakan banget, sampe-sampe kalo lagi pada lewat whas whus whas whus. Bising. Mengganggu banget bagi jejeran kelas di batas terluar gedung kampus, tiap saat ada kendaraan (bus, motor, mobil) yang lalu-lalang di jalan lingkar kampus ini. Mestinya memang dibuat banyak halang rintang seperti polisi tidur, pita kejut (itu lho gundukan kecil-kecil dibuat rapat yang kalo lewat bikin kendaraan terguncang), dll. Kelasku sering jadi korban: mengalami gangguan kebisingan, kadang layar presentasi juga berguncang saking getaran dari jalan merambat ke kelas kami.

Oh ya, kelasku ini dulunya lab persiapan milik jurusan hpt. Kamu bisa liat meja praktikum yang melingkari ruang kelas beserta keran air, gas, dan colokan kabel yang lumayan banyak. Hasil permak: lumayan lah bisa dijadiin kelas. Kalo masih penasaran dateng aja ya kemari, hehe..

Tidak ada komentar :