expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 22 April 2014

Bipolar feeling

Untunglah ada temen ngasisten yang juga suka doyan makan dan ngemil (terus kenapa..hhaha). Perhatian ke dosen hanya sekelebat mata saja. Kebanyakan curi-curi waktu buat ngobrol. Praktikum kali ini belajar kata bipolar. Yeah, dua kata sifat  yang merupakan lawan kata. Kata bipolar digunakan dalam metode semantic differential untuk melakukan penilaian keindahan. Konyolnya, praktikan di kelas ada bikin kata-kata bipolar yang nggak umum seperti suci - ternoda, indah - seronok.. hrrrr.. Yeah, praktikan saya ini adalah angkatan di bawah saya yang beda banget sama angkatan saya. Mereka sangat rajin dan rajin bertanya. *geleng-geleng kepala *tobat *ada apa dengan mereka ya.

Okey, saya udah dapet materi bipolar ini tahun lalu, pada jam dan tempat yang sama. Kata bipolar..hmm..yeah bipolar feeling yang kurasakan saat ini mungkin:

lapar - kenyang
bosan - seru
sepi - ramai
kampus - kosan
kota - desa
jalan-jalan - nggak jalan-jalan
nulis - nggak nulis
statistik - nggak statistik
ngeblog - nggak ngeblog
ngemil - ngemil
ngemil - ngemil
ngemil-ngemil

Huff..tiga kata terakhir adalah kata yang nggak ada bipolarnya buat saya. Bodo ah, ngemil banyak yang penting besok pagi lari. Seenggaknya perut nggak buncit-buncit amat. 





Tidak ada komentar :