expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 22 April 2014

Menggendut dan instagram.

Sepertinya orang stres itu kemungkinannya cuma ada dua: kalo nggak menggendut, ya mengurus (EYD-nya udah bener belum ya). Tapi sepertinya menggendut yang tepat buat saya, soalnya akhir-akhir ini dan sepertinya untuk beberapa waktu ke depan saya rajin mengemil. Apa saja dicemilin. Dan timbangan pun menunjukkan angka berkepala tujuh,, rrrr..
Lucunya, saya punya partner in crime untuk masalah ngemil-mengemil. Sebut saja Icha, 24 tahun. Teman saya yang baru pulang dari negeri samurai ini doyan banget ngemil. Hahahah..merasa ada teman sependeritaan (apanya yang menderita). Ngemil itu bukan dosa :P Yeah, Icha rajin mengirim foto-foto masakan dan makanan yang seru-seru. Mau nggak mau saya sering merasa lapar. Nggak apa-apalah. Kalo urusan referensi makanan unik dan bernilai sejarah warisan ada tetangga blog saya (hehehe), nah kalo referensi makanan yg tampilan menarik mungkin Icha jagonya. Gantian deh saya balas dengan mengirim makanan-makanan yang sepertinya biasa aja seperti risol, lontong, serba gorengan. Percakapan yang terhubung jadinya kocak sih, selalu dalam kerangka berpikir "makanan/cemilan" bhahaha.. Ternyata hidup ini lucu. Tak cukup berteman dengan tetangga blog saya, dimana saya dan dia selalu terhubung dalam kerangka berpikir "budaya". Budaya,,wisata,,bhahaha *mabok.
Yeah,, jaman makin canggih. Apa-apa di-instagram-in. Diburek-burekin, dikasih frame, dibuat terasa tempo doeloe, seakan-akan bersejarah *eh, dan jadinya tampak elegan. Kebetulan saya adalah pendatang baru yang lagi doyan maenan instagram. Lama-lama saya mikir kenapa foto mesti dipalsukan dengan efek-efek ya?? Ya supaya bagus lah. Dan lama-lama, saya merasa bahwa tanpa filter sejatinya lebih baik. Hanya foto. Efek hanya pemanis, bukan esensi (halah..) Dan kemudian saya jadi malas buka twitter (biasanya rajin liat berita terbaru), malah seneng buka instagram. Dasar, anak sok gahul (note to myself :P). Dan punya instagram memang bikin gendut. Yang difollow malah instagram makanan..cemilan.. rrrrrr....

1 komentar :

Unknown mengatakan...

hahahaha, ini ud overweight nih pram *tobat dulu sampe stabil beratnya hehe xDD