expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 30 Desember 2014

Berita Bahagia

Berita bahagia datang dari sahabat asrama dan kostan saya dulu. Sebut saja namanya Anto. Akhir bulan ini dia akan menikah dengan gadis asal Bandung. Anto, Lelaki Kebumen yang berkuliah dan bekerja di kota hujan ini. Dia orang yang baik dan easy-going. Kebetulan dia anak jurusan pangan jadi secara tidak langsung saya dulu sering bahagia karena dapat berbagai kudapan gratis dari praktikum dia di kampus, haha. Dia lumayan jago masak. Di antara kami berempat di kostan dulu, yang bisa masak paling Anto. Saya dan dua teman saya yang lain hanya bisa makan. Meski kostan kami punya dapur, nggak ada yang pernah telaten masak. Paling, masak air sama mi instan. Standar banget huft.

Anto usianya paling tua diantara kami dan paling dewasa. Chandra, teman saya, gadget-mania dan doyan tidur di depan laptopnya. Radit, hobi nyanti, nge-MC, dan rajin belajar. Saya sendiri apalah, doyan tidur, hehehe. Kami doyan ngobrol sampai larut malam. Biasalah, pasti menjurus ke arah topik ‘betapa enaknya kalo udah nikah’, bhahaha. Pikiran simpel lelaki yah memang beginilah. Mau enaknya aja, bhahaha. Semakin bertambah usia (makin tua gampangnya) kami pun semakin dewasa. Sudah pada tahu, menikah bukan main-main. Saat kami berkesempatan untuk bertemu, tetep aja saling ‘buru sono nikah buruu..’ :D

Menikah memang bukan sekedar menikah dengan pasangan kita, tapi ‘menikah’ pula dengan keluarga besar pasangan kita. ‘Menikah’ dengan tanggung jawab dan misi mulia yang akan diemban. Jadi, untuk hal yang serius, memang harus dilakukan dengan serius.

Yuk nikah yuk *lho


Tidak ada komentar :