expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 01 Januari 2015

Nasi Goreng

Menu satu ini sebenernya adalah menu favorit saya. Tetapi entah kenapa saya jarang menemukan citarasa yang benar-benar nikmat. Selama ini nasi goreng yang saya suka adalah yang dibuat bapak, kakak perempuan saya sama si mama. Selebihnya, saya terpaksa 'menikmati' nasi goreng yang dijual di luar sana. Bahkan di sekitaran kampus pun nggak ada yang benar-benar lezat :/. Apa mungkin karena berbeda tangan yang masak itu menentukan citarasa ya, bhehe..

Kemarin suasana di rumah saya benar-benar nggak ada orang yang mau masakin T_T. Ga ada makanan. Akhirnya saya iseng lah bikin varian nasi goreng. Ada kemangi sama kol sisa, timun sisa, sosis sisa di kulkas, cabe rawit sisa (segalanya serba sisa). Bahkan bahan utama alias nasinya juga udah di dasar magic jar. Alhamdulilah lah yang penting ga kelaparan :p



Nasi goreng kemangi kol. Jadi berasa wangi-wangi gitu. Aneh tapi enak :P

Nasi goreng sosis. Yang ini ditambahin bawang bombay sama daun bawang.

Nasi goreng sosis rawit. Yang ini sengaja menyiksa diri. Rawitnya dibanyakin biar puaas... Wkwk

Tidak ada komentar :